Minggu, 15 September 2013

Atlet Dadakan Olimpiade di Tembagapura

Sebagian besar masyarakat Tembagapura lebih memilih terperangkap di balik selimut tebal pada hari-hari off mereka daripada harus berolah raga.  Bagaimana kalau berolah raga itu menjadi sebuah keharusan karena perintah dari pimpinan?  Menjadi atlet dadakan.

Menjadi atlit bukan hal yang gampang, setidaknya
itu yang menjadi kesan banyak orang.  Lagi pula, tidak semua kita bisa bermain sebuah cabang olah raga dengan baik.  Namun demikian, mari kita simak bagaimana komentar ketika mereka harus menjadi atlet dadakan.


Atlit dadakan ini terjadi karena adanya acara Olimpiade HUT RI ke-68 yang diadakan oleh Badan Koordinasi Olah Raga (BAKOR) PT Freeport Indonesia.  Reporter Radio Suara HMM menerjunkan reporternya untuk menangkap fenomena tahunan ini. 

Rinto, penggemar dan pemain bulu tangkis adalah atlet yang akan memeriahkan Olimpiade Bakor.  Dia akan bertanding besok malam, sehingga untuk bisa menang dia harus berlatih keras.

"Saya Rinto dari HR-IR, baru tahun ini saya dikontrak untuk mewakili HRD untuk bermain bulu tangkis." begitu kata Rinto.  "Saya bangga sekali bisa mewakili departemen saya," tambahnya. 

Photographer : Hanafi // Narasi : Hardi

0 komentar:

Posting Komentar