Selasa, 17 September 2013

Atlet Squash Unjuk Gigi

Tembagapura--Badan Koordinasi Olah Raga dan Seni  (BAKORS) PT.Freeport Indonesia Tahun ini kembali menyelenggarakan pertandingan, dalam rangkaian Peringatan HUT RI 68 2013, di kalangan karyawan PT.Freeport Indonesia Tembagapura,Papua. Olah raga yang dipertandingkan meliputi :
Basketball, Volly, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Catur, Sepak Takraw, Tenis Meja, Panjat Dinding, Squash, Bridge, Air Soft Gun ,Radio conbtol, Bilyard, Renang , Futsal, Golf dan Aerobik. Beberapa cabang olah raga telah mengawali pertandingan di awal bulan September ini.
Tanggal 18 september 2013 Atlet Squash akan mulai bertanding dan memperebutkan masing-masing 3 medali di 4 kategori:
1.Kategori Putra Senior,
2.Kategori Putra Yunior,
3.KategoriPutridan
4.Beregu Putra.

Ketua Panitia Olimpiade 2013 Antonius Purnomo menyerahan obor ke EVP & General Manager, PTFI. Nurhadi Sabirin seterusnya atlit basket berprestasi Michael Venlly Geddy menyalakan Obor kebesaran dan Penyelenggaraan Olimpiade resmi dibuka.Pembukaan Olimpiade dimeriahkan dengan defile budaya nusantara Perwakilan Devisi Geoservices mengusung adat budaya JawaTimur dengan tema Kuda lumping dan Pencak Silat di Tanah Papua, berhasil menggondol juara 3, diikuti oleh concentrating Devisi dan AEA, peringkat diatas nya. Pembukaan Olimpiade yang bertepatan bulan Ramadhan maka pelaksanaan baru bisa berjalan September 2013.
Devisi Geoservices, Under Ground Mine, Occupational Health & Safety , Concentrating dan“AEA” Rumah sakit Tembagapura, Masing-masing menurunkan atlet yang terdiri dari karyawan Nasional maupun ekspatriat.  Jumlah atlet yang turun tahun ini sejumlah 63 Atlet,15 orang adalah karyawan Asing yang bekerja dilingkungan PT.Freeport Indonesia di Tembagapura.
Karyawan  contractor yang ikut bertanding bergabung di bawah devisi tempat mereka bernaung. Jayalah Squash di bumi papua….selamat bertanding. ( Selasa,Tpra 17 september 2013, Erry Setiawan)

0 komentar:

Poskan Komentar