Jumat, 20 September 2013

Ayah Bunda Temu Kangen Yuuuuk ...

Tembagapura - - Insya Allah Temu Alumni ESQ (Emotional Spiritual Quotient) akan berlangsung  Ahad 22 September 2013 yang akan berlangsung di Community Hall Tembagapura,  Dalam kesempatan ini  Aminul Rachman sebagai trainer yang akan mengisi acara tersebut, kedatangan beliau dalam melaksanan workshop di United Tractor Timika pada tanggal 20-21 September 2013.
Atas amanah Pak Ary Ginanjar beliau mendapat Amanah untuk bersilaturahim dengan pimpinan PT. Freeport  Indonesia beserta para Alumni ESQ di Tembagapura dan sekitarnya.
Semoga dengan kedatangan Trainer dari ESQ dapat memberikan pencerahan para alumni Kencana Pura Papua. Training ESQ sendiri adalah gabungan dari EQ dan SQ yang mana perjalanan dalam pelatihanlah yang sering kali membuat kangen para peserta, Temu alumni nanti akan mengingatkan kembali pengalaman selama training dan suka dukanya. Tetes dan linangan air mata membuat semua peserta larut dalam satu rasa, Ingat akan Khaliq sang Pencipta.
ESQ leadership Center  adalah lembaga training sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Selama ini, ketiga potensi tersebut terpisah dan tidak didayagunakan secara optimum untuk membangun sumber daya manusia. Akibatnya, terjadi krisis moral dan split personality yang berdampak pada turunnya kinerja. Lebih buruk lagi, mereka menjadi manusia yang kehilangan makna hidup serta jati dirinya.
Pastinya pesan-pesan moral akan didapat dan menjadi bekal para Alumni Kencana pura dalam mengisi hari-hari di kaki puncak Gunung Jaya Wijaya Temu Alumni nanti.
 "Mereka yang berjiwa besar adalah yang berani mengakui kesalahan, tidak mencari-cari alasan dan tidak pula melemparkan kesalahan pd orang lain. Seorang yang berjiwa besar selalu membiasakan diri dalam kebenaran bukan membenarkan diri dalam kebiasaan."
Salam Semangat...pesan Pak Ary Ginanjar yang disadur pada tulisannya pagi ini di websitenya ESQ. (19 September 2013, Erry Setiawan)

0 komentar:

Posting Komentar