Sabtu, 21 September 2013

Keutamaan Zikir dan Do’a Asmaul Husna

TEMBAGAPURA - Acara Halal bi Halal (HBH) yang diadakan oleh Himpunan Masyarakat Muslim (HMM) PTFI hari Jum’at 20 September malam dengan mendatangkan narasumber dari Jakarta yaitu Habib Ali Abdurrahman Al Habsyi dan dihadiri segenap masyarakat Muslim Tembagapura sekitarnya.
Acara HBH kali ini sedikit berbeda dengan acara sebelumnya yaitu selain tausiah juga ada Zikir dan Do’a Asma’ul Husna yang dipandu langsung oleh Habib Ali Abdurrahman Al Habsyi dan team.

Agenda pelaksanaan Halah Bi Halal ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Abdul Salam Husen dan kata sambutan dari Ketua Umum HMM, Ernanto.

Sebelum Zikir dilantunkan dan Tausiyah disampaikan, Habib menjelaskan keutamaan dari Zikir dan Do’a Al Asma’ul Husna. “Zikir Asma’ul Husna akan membuat hidup kita baik di rumah tangga maupun dipekerjaan menjadi tentram sehingga segala urusan menjadi mudah”, ungkap Habib. Selanjutkan habib menambahkan, sebaiknya zikir ini dilakukan secara berjamaah karena dengan berjemaah pertolongan Allah akan lebih cepat turun. Dan dalam zikir ini kita bermunajad dengan do’a, sesuai dengan firman Allah SWT “Dengan Asma’ul Husna berdo’alah kamu dengan nama nama Agung Aku tersebut”. Semua do’a akan diijabah oleh Allah SWT jika kita berdo’a dengan niat yang ikhlas.(Alfian Datuk)

0 komentar:

Posting Komentar