Minggu, 22 September 2013

Komunitas Musik Tembagapura Suguhkan Refreshing Accoustic Music

TEMBAGAPURA, Sabtu 21 September 2013- Di sela-sela kesibukan bekerja, sebagian karyawan PT Freeport Indonesia Tembagapura memilih untuk melakukan hobinya bermusik.

Komunitas Musik Tembagapura (KOMUSTRA), "dibentuk sebagai wadah untuk mereka yang memiliki hobi yang sama yaitu bermain musik", ungkap salah satu penggagas KOMUSTRA, Handi Yuniar. Selanjutnya, pria yang sehari-hari bekerja di Central Service ini menjelaskan bahwa dari awal KOMUSTRA berdiri di tahun 2009 hingga sekarang, ada 21 band yang aktif berpartisipasi di berbagai acara di kota ini.

Mengusung berbagai aliran musik dalam format akustik, KOMUSTRA menggandeng Nusantara Restoran dalam menyuguhkan hiburan musik bertajuk Refreshing Accoustic Music setiap Sabtu malam.

Pada hari Sabtu lalu (21/09/2013) Komustracoustic, band yang digawangi Dio (vocal), Gunawan (vocal), Ifon(accoustic guitar), Inal (electric guitar), Indra (keyboard), Yo'el (bass guitar) dan Handi (cajon) menunjukkan kepiawaian mereka memainkan lagu-lagu permintaan pengunjung.

Eky, salah seorang pengunjung, kepada Suara HMM menyatakan bahwa hiburan ini perlu ada sebagai stress release. "Musik akustik, tanpa volume yang hingar-bingar pun, bisa dinikmati". Pria asal Biak ini mengamati bahwa minimnya hiburan di Tembagapura menjadikan Refreshing Accoustic Music sebagai pilihan yang pas bagi keluarga maupun para single untuk refresh setiap akhir pekan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Good job, KOMUSTRA! (B!)

0 komentar:

Posting Komentar