Sabtu, 14 September 2013

Mengenal Lebih Dekat Radio Suara HMM Papua

TEMBAGAPURA--Radio Suara HMM awalnya merupakan sebuah radio yang dibuat oleh sekelompok pemuda yang berniat untuk mensyiarkan dakwah Islamiyah di Masjid Darrussa’adah Tembagapura Papua.  Dengan perangkat seadanya, pada tanggal 3 Agustus 1989 atau bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1410 H, Radio Suara HMM dipublikasikan ke masyarakat Tembagapura dan sekitarnya sebagai radio komunitas dengan call sign Radio Suara HMM.
Radio ini awalnya berada pada frekwensi FM 103.5 Mhz  hingga tahun 2009, dan seiring dengan perubahan waktu serta penataan frekwensi dari Departemen Perhubungan RI, berpindah ke frekwensi FM 106 Mhz hingga kini.
Dengan slogan “Media Dakwah, Hiburan dan Informasi” dan sebagai salah satu ujung tombak Yayasan Himpunan Masyarakat Muslim PTFI, radio Suara HMM dalam menjalankan program siarannya lebih banyak mensyiarkan dakwah Islamiyah yang diselenggarakan Yayasan HMM. Namun demikian selain sebagai media siar dakwah, Radio Suara HMM juga memberikan hiburan dan informasi bagi masyakat Tembagapura dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar