Kamis, 10 Oktober 2013

Senangnya membuat kartu lebaran Idul Adha 1434 H



TEMBAGAPURA - Membuat kartu ucapan selamat Idul Adha 1434 H merupakan tema Keputrian YPJ (Yayasan Pendidikan Jayawijaya) Tembagapura pada Jumat, 4 Oktober 2013 di perpustakaan sekolah. Kegiatan ini dipimpin oleh Kelompok 3 dengan para pembimbing (Ibu Tuti, Ibu Desy dan Ibu Evi). Chaca selaku koordinator kelompok menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mengasah kreativitas siswi muslim YPJ Tembagapura dan memperingati hari raya Idul Adha 1434 H. Harapannya semoga kreativitas teman-teman di keputrian dapat berkembang dan dapat membuat hasil karya yang lebih baik lagi di lain waktu.


Kegiatan yang membutuhkan alat dan bahan yang digunakan seperti gunting, kertas origami, asturo, lem kertas, gliter, pita, spidol dan pernak-pernik hiasan menghasilkan kartu lebaran yang beraneka macam kreasi. Para Guru pembimbingpun tidak lupa diikutsertakan untuk menjadi penilai hasil karya anak setiap kelompok.


Berikut kesan dari beberapa peserta keputrian :

  • Naffa (14 tahun) : Membuat kartu lebaran untuk Idul Adha ini, membuat kita menjadi kreatif, selain itu menambah kekompakkan antar kelompok.
  • Adzkia (10 tahun):  Kegiatan kali ini melatih keterampilan tangan dan kekompakkan kelompok.
  • Lina (11 tahun) : Kegiatan hari ini sangat menyenangkan dan harus lebih kompak lagi.
  • Aida (9 tahun) : Kegiatan ini membuat saya bersemangat dan lebih menyukai keputrian.
  • Nayla (8 tahun) : Kegiatan ini sangat menyenangkan dan membuat anggota kelompok semankin kompak.

Salam kompak selalu untuk Keputrian YPJ TPRA.(Linda)

0 komentar:

Posting Komentar