Minggu, 24 November 2013

Bedah Buku “Life Excellent”, Menuju Hidup Lebih Baik

TEMBAGAPURA, 11/11/13 - Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Muharam Fair yang diadakan oleh Ikatan Remaja Masjid PT Freeport Indonesia (IRMAFI), Bedah Buku “Life Excellent” oleh sang author Gus Reza M Syarif menjadi sebuah acara yang dinanti-nantikan. Terlebih bagi jamaah yang telah mengikuti dakwah Beliau pada saat Tabligh Akbar yang berlangsung malam hari sebelum acara bedah buku diselenggarakan. Dakwah yang telah disampaikan Gus Reza M Syarif dirasakan sebagai energi motivasi yang luar biasa bagi hadirin yang datang di acara tabligh Akbar.
Acara Bedah Buku “Life Excellent” diadakan pada Hari Minggu pagi Tanggal 10 November 2013 bertempat di Sport Hall Tembagapura mulai Pukul 09.00 hingga 11.30 WIT. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diadakan lomba menggambar dan mewarnai bagi anak-anak sekolah yang terbagi menjadi 4 katagori yakni katagori Kelas Play Group (Toddler), Kelas TK A dan TK B,  Kelas 1 sampai 3 SD dan Kelas 4 sampai 6 SD. Selain itu juga diadakan lomba membuat resume Bedah Buku “Life Excellent” untuk Siswa SMP.

Buku “Life Excellent” merupakan salah satu best seller karya Gus Reza M Syarif. Karenanya beberapa minggu sebelum acara bedah buku dilaksanakan panitya sedikit kesulitan mencari buku ini di percetakannya langsung bahkan di toko-toko buku karena sudah sold out. Selain “Life Excellent” buku beliau yang berjudul “13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki” juga menjadi buku super best seller sepanjang tahun 2013 ini. Dalam sebuah kutipan Beliau mengatakan buku “Life Excellent” adalah buku hasil perkuliahan Beliau sebagai mahasiswa abadi dalam universitas kehidupan yang tidak pernah mengenal batasan ruang dan waktu, serta rekaman berbagai peristiwa. Atau fenomena ayat-ayat kauniyah yang tidak pernah berhenti menggoreskan inspirasi.

Gus Reza M Syarif adalah seorang grandmaster motivator dunia, Beliau juga menjadi Pembina Moslem Nusantara California (MNC) yang aktif mengembangkan dak’wah di komunitas muslim Amerika khususnya di wilayah California. Dalam wawancaranya Beliau mengatakan keputusannya untuk hijrah dan menetap di Amerika dalam waktu dekat ini.
Dalam buku “Life Excellent” Beliau berhasil memberi pembekalan, pemahaman dan langkah-langkah yang harus diambil oleh seorang Muslim dalam meraih tujuan hidup. Dalam Al Qur’an Muslim dbukan hanya disebutkan sebagai pemimpin namun Al Qur’an juga menyeru agar menjadi pemimpin yang bertaqwa. … Waj’alna lilmuttaqiina imaaman (dan jadikanlan kami (Yaa Allah) pemimpin orang-orang yang bertaqwa). Beliau mengatakan setiap Muslim harus bercita-cita tinggi dan berprestasi. Buku “Life Excellent” jika dibaca dan dipahami akan membuat pembaca meraskan tambahan vitamin energi motivasi yang luar biasa untuk meraih kesuksesan dan cita-cita.

Talkshow Bedah Buku “Life Excellent” dipandu oleh Bung Tyo Aditya dan Kak Lea dari IRMAFI. Sepanjang acara audience serius mendengarkan motivasi yang disampaikan oleh Gus Reza M Syarif. Peserta pun tampak aktif dalam sesi tanya jawab. Memang dalam kondisi tertentu manusia membutuhkan mesin pendorong untuk bisa bertahan menjalani hidup dan fitrahnya. Sehingga terwujud makna sukses yang sebenarnya yaitu tercapainya kebutuhan manusia akan aktualisasi diri, sehingga apabila kita telah tiada di dunia ini our history lebih bermakna dari our story. (Gun)

0 komentar:

Posting Komentar