Kamis, 12 Desember 2013

IRMAFI Goes To Cartenz

Laskar IRMAFI akan ke Cartenz, demikian berita yang berkembang di lingkungan Tembagapura dan sekitarnya. Bukan sekedar isapan jempol belaka, Bidang Olah Raga dan Seni Ikatan Remaja Masjid PT Freeport Indonesia (IRMAFI) sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya misi pendakian ke Cartenz. Persiapan yang dilakukan meliputi meeting koordinasi, melobi pihak-pihak terkait, pendaftaran peserta, persiapan mental peserta hingga latihan fisik.
Para peserta wajib mengikuti “Rule of Play” yang ditetapkan oleh panitia. Jauh hari para peserta juga diwajibkan untuk mengisi biodata sebagai rujukan pada pemeriksaan medis yang akan dilakukan di Rumah Sakit Tembagapura sebelum pelaksanaan kegiatan pendakian.

Gunung Cartenz adalah sebuah gunung yang terletak di Papua. Gunung ini memiliki tinggi 4.884 meter di atas permukaan laut yang diselimuti salju abadi. Puncak gunung ini disebut "Piramida Cartenz", dan juga Puncak Jaya. Melihat puncak gunung yang tertutup salju abadi tentunya akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup yang tak akan terlupakan.

Gunung ini adalah salah satu dari tujuh gunung yang dikenal sebagai Tujuh Puncak Dunia. Menjadi sebuah prestasi yang membanggakan jika IRMAFI berhasil mewujudkan misi pendakian ke Cartenz.

Kegiatan pendakian akan dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 9 Februari 2014. Semua peserta berkumpul terlebih dahulu di Atrium Shoping Family untuk breafing. Setelah selesai dilakukan pengecekan perlengkapan, baik alat-alat maupun logistik, peserta akan diberangkatkan dengan bus ke Bali Dump. Dari sana dimulailah misi pendakian ke puncak Cartenz.

Bagi sahabat yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini silahkan menghubungi Bidang Olah Raga dan Seni, Rakhmad Hidayatulloh. Dapat juga menghubungi panitia yakni, Firdaus Wahyudi atau Ari Kristiawan. Penerimaan biodata paling lambat tanggal 21 Desember 2013.

Jika sahabat mengalami kesulitan dalam hal pengadaan perlengkapan pribadi dapat menghubungi panitia untuk diupayakan dengan berkerjasama dengan Bidang Kewirausahaan IRMAFI. Go IRMAFI!

0 komentar:

Posting Komentar